Sabtu, 19 Desember 2015

Prostitusi Online di Kalangan Artis Indonesia

Artis merupakan publik figur yang harusnya memberi contoh bagi masyarakat, mulai dari fashion yang mereka gunakan, gaya omongan mereka, sampai dengan prilaku yang mereka kerjakan selalu diperhatikan oleh masyarakat dan diikuti. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak sekali kemunculan artis abal-abal dalam dunia selebritis Indonesia. Karena bakat mereka yang tidak kelihatan bahkan hampir tidak ada bakat, tiba-tiba sudah menjadi artis dan memamerkan harta kekayaan mereka.

            Artis abal-abal inilah yang kemudian menjadi oknum dari prostitusi online yang memperburuk nama artis Indonesia dan menjadi virus yang menyebar cepat sehingga tak jarang yang benar-benar artis pun ikut terseret kedalamnya,  karena bayaran yang diterima sangatlah besar sekitar 80-200 jutaan. Banyak yang benar-benar artis terseret karena mereka gengsi dengan teman-teman artis lain yang lebih kaya raya, yang memiliki barang branded, dan bisa jalan-jalan keluar negeri sesuka hati bahkan dengan menggunakan pesawat pribadi. Oleh sebab itu para artis ini menempuh jalan yang buruk sekali yaitu prostitusi online demi memuaskan nafsu dunia semata.
            Oknum menawarkan daftar nama artis-artis yang terdaftar dalam prostitusi online kepada pejabat-pejabat negara yang suka “jajan diluar”. Mereka mendiskusikan tarif dan artis atau model mana yang mereka mau, oknum memperlihatkan foto artis /model yang terdapat di gadget mereka sehingga orang-orang yang ingin menikmati artis/model ini lebih leluasa untuk memilih artis/model mana yang mereka inginkan.
Betapa bobrok nya dunia selebritis indonesia jika seperti ini kelakuan para artisnya. Pemerintah harus dengan cepat mencegah hal-hal seperti ini, lakukan hukuman yang tegas untuk oknum, pejabat-pejabat yang suka “jajan diluar” dan artis-artis yang terlibat dalam prostitusi online ini. Karena mereka merupakan publik figur yang memberikan contoh bagi masyarakat. Jangan sampai publik figurnya saja buruk apalagi masyarakatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar