Jumat, 11 Desember 2015

“Narkoba Digital”

Ada-ada saja perkembangan globalisasi. Pada masa sekarang ini mulai beredar “Narkoba Digital” yang dapat di unduh melalui smartphone. Aplikasi yang paling terkenal akan “Narkoba Digital” ini adalah I-doser.  I-Doser merupakan aplikasi yang terdapat di smartphone yang dikabarkan dapat membuat pendengar merasa ketagihan dan memberi sensasi yang katanya sama persis seperti menggunakan narkoba.
Aplikasi ini menawarkan beberapa “dosis gelombang” yang bisa didengar, mulai dari dosis ganja, NN-Dimethyltryptamine (DMT), Lysergic acid diethylamide (LSD), dan beberapa obat-obatan terlarang lainnya. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan menggunakan dua jenis suara yang berbeda, yang nantinya akan dimainkan pada saat bersamaan. Pengguna disarankan untuk berkonsentrasi dengan menggunakan headphone atau headset dalam posisi duduk di ruangan yang nyaman.
Berikut merupakan video yang beredar di YouTube. para pengguna I-doser mengatakan bahwa aplikasi ini memberikan efek seperti mengonsumsi narkoba (detak jantung dan pernapasan cepat, tidak sadarkan diri, dan kecanduan). Para orang tua harus berhati-hati jangan sampai anak-anak anda terpengaruh oleh aplikasi-aplikasi seperti ini dan bagi anak muda indonesia, jangan unduh aplikasi-aplikasi yang tidak bermanfaat di smartphone anda karna akan berdampak buruk pada otak, pemikiran, tingkah laku dan sebagainya.



1 komentar:

  1. Anda pencinta permainan poker?
    Mau bonus menarik bersama kami?

    Mari join segera bersama kami di POKERVITA

    Info hub
    WA:0812 2222 996

    BalasHapus