Minggu, 18 Oktober 2015

Apakah yang dimaksud dengan Cantik ?

Cantik fisik yang dapat terlihat seperti kulit putih, wajah bebas noda, hidung mancung, bibir merah, pipi merah merona dan bulu mata yang lentik. Tapi apakah itu sudah dapat dikatakan benar-benar cantik ? tentu saja belum. Cantik bukan hanya dilihat dari fisik semata, namun cantik merupakan bagian dari akhlak dan tingkah laku yang baik.
Seperti yang terlihat di foto ini, cantik fisik dapat dirubah semudah membalikkan telapak tangan, kamu bisa ke spa untuk kulit yang putih, kamu bisa menggunakan make up untuk terlihat lebih cantik atau bahkan kamu bisa melakukan alternatif lain seperti oprasi plastik dan sedot lemak seperti yang dilakukan para artis dan aktor untuk menjadi cantik. Namun bagaimana ketika akhlak dan tingkah laku yang buruk ? tidak ada yang namanya salon tingkah laku, atau oprasi tingkah laku.



Setiap orang memiliki kebiasaan-kebiasaan yang buruk, namun kebiasaan buruk itu dapat diubah secara perlahan. Kecantikan abadi akan didapat ketika seseorang telah baik akhlaknya baik tingkah lakunya. Semua orang ingin menjadi cantik, tapi banyak dari mereka yang hanya memikirkan bagaimana cara mempercantik fisik terlebih dahulu, padahal kecantikan hati harus lebih diutamakan. 
oleh karena itu, marilah mengubah tingkah laku buruk secara perlahan untuk mendapatkan kecantikan yang abadi. karena sejauh-jauhnya kita tersesat pada kebenaranlah kita akan kembali 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar