Jumat, 02 Oktober 2015

Ada apa di radio Binkara 89.4 FM ?

Hallo teman-teman, hari ini saya akan mencoba membahas mengenai radio Binkara 89.4 FM. Masyarakat banda aceh dan aceh besar pasti tau radio kece yang satu ini, kalaupun ada yang belum tau, saya akan menjelaskan sedikit agar semua pada tau.
    Radio Binkara 89.4 FM mulai aktif pada September 2007, radio ini terletak di jalan Tgk. Dianjong Lr. 5, Gampong Jawa, Kuta Raja. Suasana radio ini sangat nyaman, bersih, dan asri. Orang-orang didalamnya juga begitu ramah, kreatif, inovatif dan produktif. Program-program di radio ini disiarkan langsung dari lantai 3 menara siar woman and child Islamic center yang begitu kokoh berdiri. Jika kamu naik ke lantai satu menara ini, kamu dapat melihat betapa indahnya pemandangan sungai Peunayong yang ujungnya menyatu dengan laut, kapal-kapal ikan nelayan yang menepi, perumahan penduduk disekitar Gampong Jawa, dan yang paling luar biasa, ketika matahari terbenam anggun kamu bisa menyaksikannya dari lantai satu menara ini.



 Di kawasan radio ini, kamu di wajibkan sholat berjamaah ketika waktunya sholat, mushola yang terdapat diradio ini begitu bersih dan nyaman. Dan yang tak kalah menarik, diradio ini kamu akan menemukan burung-burung yang begitu memukau, mulai dari burung beo, elang, rangkong hingga burung cendrawasih yang begitu indah. Radio ini juga memiliki mess bagi penyiar atau reporter laki-laki yang bertugas untuk menyiar atau membuat program di malam hari, tempat parkir yang dimiliki diradio ini begitu rapi sehingga ketika memasuki kawasan ini kamu akan melihat betapa tertatanya radio ini, radio ini memiliki ruang siar dengan suhu minus derajat sehingga sangat dingin ketika masuk kedalamnya, tapi cukup nyaman ketika berada didalamnya. sudah terbayang betapa spesialnya radio ini ?
Sangat banyak prestasi yang telah diraih oleh radio ini, prestasi yang belum lama ini adalah radio binkara turut serta menjadi sponsor “rekor dunia” pada pada acara #becakterus bersama Scott Thompson yang mengayuh becak selama 22 hari sejauh 2.612 Km dari Banda Aceh ke Jakarta. Selain itu, radio ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu radio untuk kalangan dewasa muda sehingga musik-musik yang ada diradio ini benar-benar terbaik dan tidak alay pastinya. Iklan dan program yang di terbitkan juga sangat fresh, kreatif dan inovatif. Untuk kamu yang ingin masuk menjadi penyiar atau reporter diradio ini tidak gampang, kamu benar-benar di seleksi agar dapat menjadi penyiar dan reporter yang profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar