Selasa, 17 November 2015

Pameran Pomnas Aceh expo 2015



Pameran Pomnas Aceh expo 2015 merupakan suatu wadah bisnis yang sangat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mencari penghasilan, pameran ini dilaksanakan di halaman gedung gelanggang mahasiswa prof. A Majid ibrahim universitas syiah kuala hingga tanggal 21 november 2015, pameran dibuka mulai pukul 10.00 s.d 23.00 WIB. Di pameran ini anda dapat melihat banyak sekali orang-orang yang menjual berbagai macam pernak pernik mengenai pomnas XIV, mulai dari gantungan kunci hingga kaos-kaos yang bertuliskan tentang pomnas pun dapat anda beli di pameran ini. tidak hanya itu, anda juga bisa menemukan pedagang-pedagang yang menjual berbagai macam kuliner mulai dari kuliner aceh, kuliner Indonesia seperti kerak telur khas betawi, hingga kuliner mancanegara seperti kebab turkey dan takoyaki. 
Kesempatan ini benar-benar dimanfaatkan oleh pedagang-pedagang kaki lima yang terlihat berjejer disepanjang jalan masuk pameran. mereka menjual makanan ringan, aksesoris hp, kaos kaki, hingga balon sabun untuk anak-anak, bahkan hingga dibagian belakang gedung gelanggang mahasiswa juga dipenuhi oleh bazar-bazar yang menjual berbagai macam barang.
Tidak hanya bazar dan kuliner, pameran Pomnas Aceh expo 2015 juga memiliki panggung untuk pentas seni. Pentas seni dipameran ini diisi oleh band-band lokal, seperti DNA, Nursing acoustic, dll. Suasana di pameran ini sangat meriah dan ramai sekali pengunjung yang datang. Sebagian pengunjung datang hanya untuk melihat-lihat, untuk menyaksikan pentas seni, dan ada juga pengunjung yang hadir untuk wisata kuliner serta nongkrong dengan teman-teman di coffee shop yang ada dipameran ini. Pameran ini menunjukkan bahwa Aceh mampu menjadi tuan rumah Pomnas XIV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar