Minggu, 28 Februari 2016

Inilah alasan mengapa tutup pulpen berlubang

Pernahkah kamu memperhatikan mengapa bagian atas tutup pulpen berlubang? Bahkan banyak orang yang tidak kepikiran untuk menanyakan pertanyaan ini karna mereka berpikir ini sudah menjadi desain pulpen atau ini sudah menjadi ketentuan perusahaan untuk membuat seperti itu. kita biasanya menyepelekan hal-hal kecil tersebut, namun hal tersebut selalu memiliki arti tersendiri dan banyak orang tidak mengetahuinya.

Sering sekali kita melihat bahwa tutup pulpen selalu menjadi mainan. Ada yang meniupnya, menggigitnya bahkan hingga bentuknya menjadi tidak beraturan.Tidak hanya di indonesia, di luar negri bahkan orang-orang di negara maju seperti Amerika, Jepang, dan Inggris juga melakukan hal yang sama terhadap tutup pulpen.

Nah, sebenarnya hal-hal tersebut yang menjadi alasan mengapa bagian atas tutup pulpen berlubang, kabarnya ada beberapa kasus (Kebanyakan kasus ini terjadi pada anak-anak) tutup pulpen tersebut tertelan karena sering sekali orang-orang meniup dan menggigitnya. Lubang yang dibuat dibagian atas tutup pulpen fungsinya adalah ketika tutup pulpen itu tertelan maka lubangnya akan tetap memberikan celah untuk penelan tutup pulpen bernafas, sehingga ia mampu bertahan hidup hingga mendapatkan bantuan dari tim medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar